Waka Polsek Dongko Hadiri Acara Penutupan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata IAIN Tulungagung

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Balai Desa Sumberbening Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, Wakil kepala kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama Suyanto Kepala Desa Sumberbening dan Ade Idham Kholid, M.Pd.I Dosen pendamping lapangan, hadir dalam penutupan dan serah terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2018 dari Institut Agama Islam Negeri ( IAIN )Tulungagung di wilayah Kecamatan Dongko. kamis 8/2/2018.

Perlu diketahui bahwa selama kurang lebih satu bulan Mahasiswa dari Institut Agama Islam Negeri ( IAIN) Tulungagung melaksanakan kegiatan KKN yang berada di wilayah Kecamatan Dongko dan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dosen pendamping maka pelaksanaan mahasiswa KKN ditutup.

Terlihat dalam kegiatan penutupan tersebut Mahasiswa KKN IAIN turut mengundang seluruh warga masyarakat Desa Sumberbening dengan mengadakan kegiatan pentas seni kebudayaan lokal. Sementara di temui pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan, kami sudah perintahkan Waka Polsek untuk menghadiri kegiatan dan anggota piket untuk melakukan pengamanan demi terciptanya keamanan dan ketertiban serta kelancaran pada saat berlangsungnya acara, ucapnya.

” Dengan kehadiran personil Polsek Dongko bisa di rasakan kenyamanan  masyarakat yang menonton hiburan  yang di selenggarakan oleh adik-adik mahasiswa, ” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.