Wujudkan Kebersamaan dan Perhatian,Kapolsek Tugu Jenguk Anggota Yang Tengah Sakit

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H, Waka Polsek Tugu Polres Trenggalek Ipda Sunawir beserta anggotanya menjenguk kasihumas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sulasmiati yang sedang sakit di kediamannya desa Sukorejo Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Kamis (08/02).

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota di tunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya pada kesempatan itu, Iptu Bambang juga menyempatkan memimpin doa agar Ibu Sulasmiati segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali melaksanakan tugas dengan keadaan yang sehat wal afiat.Dan tidak lupa setelah selesai menjenguk anggotanya yang sakit Kapolsek Tugu Polres Trenggalek bersama jajarannya menyempatkan untuk membesuk Aiptu Suhari anggota kepolisian berdinas di Polres Trenggalek yang sedang mengalami perawatan di RSUD Dr.Soedomo Kab.Trenggalek.

“Kami menanamkan kepada anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek agar selalu mempunyai jiwa sosial yang tinggi, baik itu kepada rekan kerja saudara maupun kepada masyarakat. Karena dengan jiwa sosial yang tinggi akan membuat kita merasa ringan dan ikhlas untuk dapat menolong sesama melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Iptu Bambang Kapolsek Tugu Polres Trenggalek.

Menurutnya, tugas Polri tidak jauh dengan jiwa sosial. Karena manusia selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat yang selalu mengharapkan kita sebagai anggota Polri untuk memberikan rasa aman nyaman dalam kehidupan sehari hari tentunya dengan membantu masyarakat, melindungi, mengayomi dan melayani mereka dengan penuh rasa ikhlas.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.