Anggota Polsek Tugu Dengan Ramah Layani Masyarakat Yang Tengah Mengambil Haknya Melalui ATM Beras

by

Polres Trenggalek – Kasi Humas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Sulasmiati terjun langsung pantau pelaksanaan ATM Beras yang sengaja disediakan untuk menyalurkan bahan pokok untuk warga kurang mampu. Jum’at (09/02)

Sistem operasional mesin canggih tersebut hampir mirip dengan ATM yang digunakan untuk menarik uang dan hanya cukup menggunakan kartu khusus untuk mengambil beras tersebut

“Pemegang kartu bisa langsung datang ke kantor polisi untuk mengambil beras sambil berinteraksi dengan polisi. Kami juga akan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” kata Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,.MH

Disinggung terkait penyediaan beras di masing-masing mesin ATM beras, kepolisian akan bekerjasama dengan berbagai pihak termasuk relawan, iuran anggota kepolisian, maupun dari para donatur lain.

Pihaknya berharap, ATM beras bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kecamatan  Tugu  Kabupaten Trenggalek sekaligus sebagai contoh program penyaluran beras untuk warga miskin yang praktis dan tepat sasaran.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.