Demi Upaya Situasi Aman Terkendali, Polsek Dongko Hadir Ditengahnya

by

Polres Trenggalek – Pada setiap kegiatan masyarakat Polisi hadir ditengahnya demi terpeliharanya kamtibmas guna terciptanya situasi yang aman dan terkendali.

Seperti yang di lakukan pada saat kegiatan pasaran kliwon Dongko, tampak hiruk pikuk masyarakat lalu lalang beraktifitas, dengan sigap Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek dikomando KSPKT Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Dian Hengki Ranuseputra menggelar pengaturan arus lalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas yang mantap.

Di temui saat jeda kegiatan Aiptu Edi Purwanto mengatakan, “ini dilakukan demi masyarakat  sehingga pada saat masyarakat berbelanja ataupun berdagang dipasar dapat merasakan ketenangan dengan hadirnya Polisi dilapangan,” ujarnya.

Sementara di konfirmasi pada kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H.,menjelaskan bahwa pasaran kliwon Dongko menjadi sentral perekonomian masyarakat Dongko khususnya bidang pertanian diantaranya pisang,rempah-rempah,cengkeh,rumput janggelan (bahan pembuat agar-agar),nilam dan sebagainya, namun ada juga pedagang yang nakal yang melukan bongkar muat di jalan raya sehingga mengakibatkan arus lalulintas menjadi macet, ungkapnya.

” Kami sebagai insan Bhayangkara selaku pengemban tugas pokok memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sudah siap dan harus senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat, yakni melaksanakan gaktur lantas demi kelancaran arus lalu lintas yang nyaman,” ucap AKP Tri Basuki,S.H.

Hal tersebut sebagai wujud komitmen dan loyalitas Polsek Dongko Polres Trenggalek demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.