Guna Cegah Bencana Banjir Petugas Patroli Selalu Kontrol Debit Air Di Dam Sungai Widoro

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya bencana banjir tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Brika Suyanto S.H, selesai melaksanakan Paroli pada sore hari selalu melakukan kontrol debit air sungai di Dam sungai Desa Widoro karena wilayah kecamatan Gandusari, Trenggalek akhir akhir ini hampir setiap hari sering diguyur hujan yang cukup lebat, kamis (08/02/2018).

Kegiatan Patroli sore hari di mulai dari memantau situasi keramaian di petokoan dan pusat perbelanjaan di sekitar Pasar Gandusari, kemudian di lanjutkan patroli di Perbankan dan Pertokoan swalayan Desa Gandusari dan Desa Sukorejo.

Selanjutnya karena situasi wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek akhir akhir ini hampir setiap hari sering di guyur hujan yang cukup lebat maka untuk mengetahui perkembangan kemungkinan akan terjadinya banjir, petugas Patroli selalu mengontrol debit air di Dam Sungai Widoro.

Sesampai di Dam sungai Widoro petugas patroli segera turun dan memperhatikan debit ketinggian air di dam sugai widoro yang merupakan Dam pengendali banjir yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek tersebut. “Alhamdulilah debit air di dam sungai Widoro masih di ketinggian atau pada batas normal sehingga dalam waktu dekat ini tidak akan terjadi banjir di wilayah Kecamatan Gandusari” ujar Bripka Suyanto selaku pemimpin regu patroli.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.