Jalin Kekompakan, Kapolsek Pogalan Pimpin Kerja Bakti Bersihkan Mako

by

Polres Trenggalek – Untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan kerja, Polsek Pogalan Polres Trenggalek pagi ini menggelar kerja bakti dengan membersihkan area di sekitar lingkungan Mapolsek Pogalan. Jumat (08/02).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pogalan maupun PNS. Anggota membersihkan saluran air dan mebersihkan rumput yang sudah mulai panjang di sekitar Mako Polsek Pogalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menerangkan bahwa dengan kerja bakti tersebut disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan nyaman namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar anggota di Polsek Pogalan.

“Kegiatan ini sebagai antisipasi adanya penyakit maupun kejadian banjir saat musim hujan juga dapat mengoptimalkan pelayananan kepada masyarakat karena suasana kantor yang bersih dan nyaman”, pungkas AKP Warjito.

Diharapkan dengan di laksanakan kerja bakti ini mampu melahirkan kesadaran anggota akan pentingnya rasa memiliki, rasa memelihara serta rasa untuk merawat apa yang telah ada di sekitar lingkungan.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.