Jum’at Sehat, Jum’at Banyak Bersyukur

by

Polres Trenggalek – Polri khususnya Polsek Pule Polres Trenggalek terimplementasi dari tugas dinas dan sebagai Sebagai hamba Allah, sudah sepantasnya selalu mensyukuri segala nikmat yang Allah berikan kepada anggota dalam pelaksanaan tugasnya, apapun bentuknya itu. Dengan banyak bersyukur, manusia akan menyadari segala kelemahan diri dan kekurangannya di hadapan Allah. Dan bila kita mau jujur, sungguh nikmat yang telah Allah berikan tak terhitung jumlahnya.

 

 

Mulai sejak masih dalam kandungan hingga sekarang, nikmat Allah terus mengalir tanpa henti. Dari mulai bangun tidur hingga beranjak tidur kembali, nikmat Allah selalu tercurah. Saking begitu banyaknya, mustahil bagi kita untuk menghitung nikmat-Nya. Begitu juga dalam pelaksanaan tugas rasa syukur yang diberikan kepada dua personel Aiptu Joko Nurhadi yang menjabat KSPKT C Polsek Pule Polres Trenggalek dan beitu juga Bripka Saiful Anwar, SH dalam menerima amanah menjadi Kasi Humas Polsek. Hari ini Jum’at ( 09/02 ) keduanya menggelar do’a bersama dengan harapan tugas dan tanggung jawab pada fungsi masing -masing bisa dilaksanakan dengan dukungan rekan Polsek dan ridho tuhan.

 

 

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam membuka kegiatan yang sebelumnya disampaikan himbauhan kepada personel Polsek Pule Polres Trenggalek, perihal dalam mengantisipasi kerawanan yang muncul selama pentahapan Pilkada Jatim. Yang sampai saat ini sudah dalam pentahapan pemutakhiran data pemilu, semua komponen yang terkait dalam pendataan pemilih harus berpedoman pada aturan PKPU yang telah ada, tutur Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH diantara anggota di ruang rupatama Polsek Pule.

 

 

” Kita ucapkan selamat kepada anggota yang mendapatkan amanah baru dalam tugasnya, dan setiap pekerjaan harus memedomani tugas dan fungsinya masing -masing yang kesemuanya telah tertulis dalam peraturan Kapolri nomor 23  itu yang menjadi pedoman, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH saat dikonfirmasi dilokasi acara.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.