Pasaran Kliwon, Wakapolsek Dongko Pimpin Patroli Sambang ke Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi kejahatan di siang hari, Anggota unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin Wakapolsek Ipda Susila Basuki melaksanakan Patroli sambang dan dialogis ke Toko emas Angsa yang berlokasi di kompleks ruko Pasar kliwon Dongko, Jum’at 9/2/2018.

Tampak terlihat Wakapolsek Dongko Polres Trenggalek Ipda Susila Basuki bersama anggota menghimbau kepada penjaga Toko Emas agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.
” Saat ada orang yang datang ke toko untuk dikenali ciri-cirinya, dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera hubungi kami Polsek Dongko,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukum senantiasa aman,  demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh anggota saat dilapangan guna berikan pesan waspada kepada masyarakat, ungkapnya.

“Pihak kami akan senantiasa memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital serta proyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Dongko, ” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.