Polsek Pogalan Himbau Pedagang Pasar Waspada Pelaku Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung di Pasar oro-orombo, Anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis Kepada para pedagang pasar oro-orombo Desa Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (08/02).

Pada kesempatan itu  petugas patroli menghampiri para pedagang Pasar oro-orombo kemudian petugas patroli menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya hati-hati dan waspada adanya peredaran uang palsu serta terhadap pelaku kejahatan curas, curat dan curanmor apabila ada orang yang sekiranya gerak geriknya mencurigakan segera hubungi Polsek Pogalan.

“Kita juga menyampaikan himbauan kepada pengunjung agar hati-hati dan waspada serta menghimbau untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan karena bisa mengundang kerawanan pelaku tindak kejahatan,” ucap Aiptu Sarwo Edi yang memimpin kegfiatan patroli.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa patroli sekaligus pengamanan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan jual beli di Pasar oro-orombo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.