Quick Respon Anggota Polsek Kampak dalam Menolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Kecepatan dalam bertindak ditunjukkan anggota Polsek Kampak Polres Trernggalek saat menolong korban kecelakaan lalu lintas guna menyelamatkan nyawa korban yang terlibat kecelakaan lantas, Jumat(09/02).

Quick respon dan kecepatan dalam bertindak sangat menentukan penanganan korban kecelakaan, semakin cepat korban yang mengalami luka-luka akibat kecelekaan lalu lintas maka semakin besar pula harapan korban untuk hidup karena kecepatan mendapat pertolongan medis.

Hal serupa ditujukkan seperti halnya  pada hari ini(09/02/18) anggota Polsek Kampak dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Kampak setelah mendapat laporan dari masyarakat perihal  adanya kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kampak Gandusari masuk Rt. 01 Rw. 01 Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, abdi Negara tersebut langung merespon dengan mendatangi tempat kejadian kecelakaan lalu lintas. Sesampai di tempat kejadian perkara Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi langsung membagi tugas anggota untuk menolong  seorang kakek yang bernama Kadir umur 75 tahun salah satu korban yang mengalami luka cukup berat untuk dibawa ke Puskesmas Kampak agar segera mendapatkan pertolongan medis. Sedangkan anggota yang lain diperintahkan untuk melakukan olah TKP , mengamankan barang bukti serta mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“Kami perintahkan seluruh anggota untuk selalu ready apabila sewaktu-waktu dibutuhkan, kecepatan bertindak menentukan keselamatan korban kecelakaan lalu lintas”ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.