KaSPKT Polsek Pogalan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam SPBE

by

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli ke kantor SPBE Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Sabtu (10/02).

Dalam pelaksanaannya, Polsek Polsek Pogalan Polres Trenggalek tidak hanya berpatroli mengontrol lokasi SPBE. Namun juga memberikan pengarahan kepada petugas jaga satpam yang ada di lokasi.

Dalam kesempatan itu, KaSpkt Polsek Pogalan Aiptu Supar Mardianto yang memimpin patroli  berdialog dengan petugas Satpam tentang keamanan lingkungan dan antisipasi pelaku kejahatan.

Dalam dialognya, Aiptu Supar Mardianto menghimbau kepada Satpam SPBE agar selalu mangadakan patroli disekitar lingkungan SPBE. Apa lagi pada jam-jam rawan kejahatan, Aiptu Supar Mardianto menyarankan tugas patroli bisa dilaksanakan bergantian sehingga mampu terjaga keamanannya.

“Jadi kami berikan himbauan kepada satpam agar tetap melaksanakan patroli secara rutin, apalagi malam hari”, pungkas Aiptu Supar Mardianto.

Selain itu Aiptu Supar Mardianto juga mensosilisasikan Call center 110 dan Aplikasi Polisiku  yang dapat di download melalui google play atau App store, aplikasi ini dapat melakukan pencatatan / perekaman setiap interaksi Polri dengan masyarakat, sehingga dimungkinkan pengendalian respons kebutuhan masyarakat terhadap Polri.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.