Keamanan Dan Ketertiban Tanggung Jawab Bersama

by

Polres Trenggalek – Terciptanya Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat bukan hanya keinginan dari aparat keamanan saja melainkan keinginan dari seluruh warga masyarakat, karena dengan terciptanya kondusifitas kamtibmas seluruh warga akan dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman.

Guna untuk terciptanya sinergitas dan kemitraan dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas pada sore ini Jum’at (09/02) Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bersama dengan anggota melaksanakan patroli wilayah sekaligus menyambangi dan pemilik bengkel dan menyapa warga serta silaturahmi dengan masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

“Kami minta agar warga dapat meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga lingkungan sendiri dari segala macam bentuk gangguan kamtibmas,” ujar AKP H Yasir.

Ia juga mengharapkan agar warga dapat selalu bekerja sama dan dapat berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek, apabila ada suatu permasalahan sosial yang terjadi dilingkungan yang bisa menimbulkan suatu permasalahan ataupun menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya dapat di atasi dan di mediasi oleh Bhabinkamtibmas,” kata AKP H Yasir.

“Jangan sampai terjadi suatu permasalahan sosial ditengah tengah masyarakat yang tidak diselesaika, sehingga dapat menimbulkan terjadinya suatu gerakan diantara warga yang menjadikan terjadinya gangguan kamtibmas yang lebih besar,” pesan Kapolsek Suruh AKP H Yasir.

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada terhadap pendatang baru atau orang asing yang masuk ke wilayah Suruh, dan setiap ada pendatang baru hendaknya segera untuk melapor kepada ketua Rt maupun Rw setempat, agar identitas mereka didata untuk menghindari masuk dan berkembangnya faham radikalisme maupun terorisme serta untuk meminimalisir peredaran Narkoba diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.