Membirukan Wilayah Hukum, Antisipasi Segala Bentuk Gangguan Keamanan

by

 

Polres Trenggalek – Dalam rangka mengantisipasi dan menekan terjadinya segala bentuk gangguan keamanan diwilayah hukum dan monitor kejadian Curanmor di Polsek tetangga, Polsek Dongko Polres Trenggalek membiru dengan
giatkan patroli mobiling strada backbone.

Seperti terlihat patroli back bone mobiling dikomando KSPKT Aiptu Sujito bersama anggotanya saat menyisir jalur protokol, proyek vital dan obyek vital di wilayah hukum kecamatan Dongko. Sabtu 10/2/2018.

Dikonfirmasi disela kegiatan Aiptu Sujito menuturkan, ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, selain itu, kegiatan patroli juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beristirahat maupun yang melakukan aktivitas khususnya di malam hari, terangnya.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, segera lapor Polisi jika mengetahui orang atau benda yang mencurigakan agar bisa diantisipasi dan ditangani.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H. mengatakan pada dasarnya situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek relatif aman dan kondusif namun demi terjaganya situasi kamtibmas yang mantap di wilayah maka wajib hukumnya melakukan patroli dialogis dengan mobil Back bone mobiling wilayah hukum yang bisa menjangkau semua wilayah sampai ke desa-desa guna cegah gangguan kamtibmas atau untuk mengantisipasi terhadap tindak kejahatan lainya, ungkapnya.

Hal ini untuk memastikan bahwa semuanya aman, dengan kehadiran patroli mobiling Polsek Dongko ke proyek vital dan obyek vital maupun pemukiman penduduk juga memberikan kedamaian kepada masyarakat, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.