Polsek Gandusari Pengamanan Dan Pengawalan Anggota Perguruan Silat IKSPI

by

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro, S.H, bersama lima anggota telah melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan warga IKSPI Kera Sakti Ranting Gandusari yang akan ke Kabupaten Madiun untuk mengikuti pengesahan warga baru IKSPI di Madiun dengan titik kumpul di halaman rumah saudara Ringga Dusun Nglayur Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (10/02/2018).

Warga atau anggota perguruan silat IKSPI kera sakti ranting Gandusari yang akan mengikuti kegiatan pengesahan di Kabupaten Madiun berjumlah 17 orang dengan perincian sebagai berikut pengurus 3 orang, anggota baru atau siswa 2 orang, dan penggembira 12 orang.

Kemudian untuk lokasi titik berkumpul di rumah saudara Ringga Dusun Nglayur Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, yang akan berangkat ke Madiun dengan kendaraan satu unit mobil elf dengan No.Pol. AG – 7677 – S, yang akan dikawal dengan moail patroli setrada oleh lima anggota Polsek Gamdusari menuju ke Trenggalek untuk bergabung di Stadion minak sopal Trenggalek kemudian berangkat secara bersama-sama dengan anggota perguruan silat IKSPI kera sakti Kanbupaten Trenggalek ke Kabupaten Madiun.

Sebelum rombongan diberangkatan diberi pengarahan oleh Wakapolsek Gandusari sebagai berikut “Kami minta anggota IKSPI kera sakti ranting Gandusari yang akan berangkat ke Madiun supaya berhati hati, jaga keamanan, keterertiban serta utamakan keselamatan masing masing, semoga kalian berhasil dan pulang sampai di rumah kembali dengan selamat” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.