Polsek Pule Dalam Persiapan Kawal Anggota Baru IKSPI ke Minak Sopal

by

Polres Trenggalek – Sabtu ( 10/02 ), kegiatan kepolisian dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, terbebas dari rasa khawatir sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya dengan tertib dan lancar pada kegiatan pengesahan warga baru Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia ( IKSPI)  kera sakti dari desa kembangan, Pule yang menuju Trenggalek berkumpul di depan Mako Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

 

Kegiatan dalam rombongan yang terdiri dari 1 mobil elf, yang berisi beberapa orang dari perguruan pencak silat kera Sakti berjumlah 15 orang. Sebelum kegiatan pemberangkatan yang dilakukan, rencana berkumpul dari masing -masing kecamatan di stadion menak Sopal kelutan, Trenggalek. Mendapatkan pengawalan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dalam mendukung perjalanan menuju Trenggalek, kegiatan pengawalan dilakukan dengan menggunakan mobil strada patroli Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Dari personel yang terlibat dalam tugas pengawalan, sesuai dengan perintah dari polres Trenggalek melibatkan Aiptu Lateni, Aiptu Marjani, Bripka Arif dan Kanit Intel Aiptu Yanik yang mempersiapkan pemberangkatan menggunakan pengawalan dari Polsek Pule Polres Trenggalek. Penggeseran rombongan perguruan pencak silat IKSPI Kera Sakit dilakukan sekitar pukul 09.30 wib, setelah berkumpulnya para warga yang akan disahkan kemadiun.

 

 

 

” Kita berikan pengamanan dari warga IKSPI Kera Sakti yang akan berangkat kemadiun, yang sebelumnya akan berkumpul dengan warga yang akan disahkan lainya dari kecamatan yang ada ditrenggalek. Dengan pengawalan perjalanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek sampai dengan stadion minak sopal kelutan kita jamin keamanaya, ” Kata KSPK Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Lateni saat dikonfirmasi dalam kegiatan.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.