Tingkatkan Patroli Serta Dialogis Dengan Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Terciptanya keamanan dan ketertiban merupakan keinginan dari seluruh warga masyarakat, guna untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek perlu adanya suatu sinergitas dan kemitraan diantara warga dan aparat keamanan.

Dalam rangka untuk mensinergikan antara aparat keamanan dan warga, pada malam ini Jum’at (10/02) Kanit Sabhara Polsek Suruh Polres Trenggalek Ipda Siswanto bersama dengan anggota jaga melaksanakan patroli wilayah.

Selain melaksanakan Patroli Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung serta mendorong masyarakat untuk dapat lebih menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan patroli yang rutin digelar oleh personil Polsek Suruh Polres Trenggalek juga dijadikan sebagai sarana untuk dapat mendekatkan diri dengan masyarakat,” ucap Ipda Siswanto.

Ia mengatakan bahwa dengan meningkatkan Patroi serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta Kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli wilayah merupakan salah satu cara dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Suruh agar senantiasa aman dan kondusif.

“Pada saat melaksanakan giat patroli wilayah anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek senantiasa mengutamakan giat yang humanis dengan dialogis bersama masyarakat sambil menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas,” terang AKP H Yasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.