Antisipasi Kejahatan Polsek Gandusari Patroli Pada Malam Minggu

by

Polres Trenggalek – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan pada malam liburan atau malam minggu, tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Bripka Busairi Muklis, S.H, melaksanakan Patroli Pada malam hari di wilayah Polsek Gandusari, sabtu (10/02/2018).

Kegiatan patroli pada malam hari di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas antra lain di Perbankan, Pertokoan, dan Pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Dalam melaksanakan Patroli petugas selalu melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas tentang antisipasi 3C (curat, curas dan curanmor) maupun premanisme pada warga masyarakat yang ditemui pada saat melaksanakan tugas patroli.

”Dengan kita selalu melaksanakan patroli insa Alloh wilayah kita akan aman, kondusif karena dengan seringnya petugas melaksanakan patroli dapat mengurangi niat dan kesempatan pada para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan tindak kejahatanya” ujar Bripka Busairi Muklis selaku pemimpin regu Patroli.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.