Bhabinkamtibmas Selalu Bersama Dengan Warga

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan kebersamaan diantara aparat keamanan dan warga terus diupayakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Seperti pada malam ini Sabtu (10/02) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH melaksanakan patroli dan dialogis dengan para pemuda desa binaan untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga utamanya para pemuda lebih peduli terhadap lingkungan guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Suruh.

“Mari kita selalu untuk bersama sama dan bersinergi serta menjaga tali silaturahmi guna terciptanya keamanan dan ketertiban didalam masyarakat terutama didesa Wonokerto dan diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” kata Brigadir Eko Agus.

Ia mengatakan bahwasannya tanpa adanya peran aktif dari warga masyarakat utamanya para pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama didalam menjaga lingkungan masing masing mustahil kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini akan dapat terwujud.

Masih menurut Brigadir Eko Agus bahwasannya para pemuda yang merupakan tulang pungung bangsa dan negara ini hendaknya selalu menjadi pelopor dan penggerak didalam menjaga dan memelihara ketertiban lingkungan serta selalu menjaga pergaulan agar tidak terpengaruh dengan hal hal yang bersifat negatif dan bisa menjerumuskan kedalam kenakalan remaja maupun permasalahan hukum lainnya.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat selalu memberikan berbagai informasi utamanya tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang ada didalam masyarakat guna untuk mengambil langkah langkah dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” pungkas Brigadir Eko Agus.

“Kami ucapkan terimakasih atas segala bimbingan yang diberikan kepada kami, insakalloh kami akan selalu memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas setiap permasalahan yang terjadi diwilayah ini dan semoga wilayah sini akan selalu aman dan kondusif,” ucap salah satu pemuda Desa.

Saat dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya telah mengintruksikan dan mewajibkan kepada seluruh anggota Polsek Suruh utamanya personil Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah Suruh untuk selalu melaksanakan kegiatan sambang desa binaan, untuk dapatnya menjalin tali silaturahmi demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan mantap diwilayah Kecamatan Suruh.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.