Ciptakan Rasa Aman, KaSPKT Pimpin Patroli Pemukiman dan Tempat Ibadah

by

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli pemukiman dan tempat ibadah, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti  yang dilakukan oleh KaSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suharto bersama dua anggota melaksanakan patroli disekitaran Gereja Elohim Pantekosta Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, yang mana kawasan tersebut berdekatan dengan pemukiman warga. Minggu (11/02).

“Patroli dilakukan secara berkesinambungan sebagai wujud pelayanan pada masyarakat, agar masyarakat sendiri dalam beraktifitas bisa lebih aman dan nyaman,” terang Aiptu Suharto.

Selain melaksanakan patroli petugas juga berdialogis dengan masyarakat agar lebih pandai dan bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah percaya pada berita hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya, yang kebanyakan berisi ujaran kebencian. Serta segera melapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.