Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Pogalan Amankan Latihan Gabungan Perguruan Silat PSHT

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan rasa aman dan kelancaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan kegiatan latihan gabungan perguruan silat PSHT ranting Pogalan dalam rangka kenaikan pangkat sabuk di lapangan Balai Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Minggu (11/02).

Kegiatan latihan gabungan perguruan silat PSHT ranting Pogalan diikuti kurang lebih 100 orang dengan mateti latihan senam pemanasan sebelum latihan di mulai di lanjutkan lari  dengan rute Nglembu ke timur  Nglentreng ke utara  finish lapangan balai desa Gembleb dan dilanjutkan kegiatan  dengan senam jurus PSHT.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa, untuk menciptakan suasana yang kondusif di kegiatan latihan gabungan perguruan silat PSHT ranting Pogalan, pihaknya telah memerintahkan Anggota untuk melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup dan selalu berkoordinasi dengan pengurus ranting untuk menjaga ketertiban anggota PSHT.

“Kita melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  warga masyarakat adalah salah satu bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar AKP Warjito.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.