Patroli Bersinanggungan Cara Kapolsek Durenan Redam Kriminalitas

by

Polres Trenggalek – Berbagai terobosan  terus dilakukan anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Guspurwo bersama dua anggotanya melaksanakan patroli Rutin  untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya,salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli utamanya pada malam hari, dalam pelaksanaannya, selain dilakukan dengan cara mobile untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara bersinanggungan dengan satlantas polres trenggalek..

Patroli bersinunggan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Patroli Sektor Durenan dan Sat lantas Polres Trenggalek melaksanakan Patroli bersinggungan diperbatasan Tulungagung – Trenggalek. Giat Patroli sebagai bentuk pencegahan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor serta Laka Lantas. akhir – akhir ini lagi hangatnya kriminalitas dengan modus gendam di Wilayah Kabupaten Trenggalek.

Aiptu Guspurwo, petugas Patroli Polsek Durenan menyampaikan, bahwa kegiatan patroli gabungan atau patrol bersinanggungan tersebut sering dilakukan. Hal ini untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dan balap liar serta meningkatkan komunikasi antara petugas dilapangan,”ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H., menerangkan, Giat  Patroli seperti ini akan terus digalakkan, mengingat kegiatan patroli merupakan langkah preventif, dan dapat mempersempit pelaku kejahatan,” terangnya


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.