Patroli dan pengamanan Polsek Kampak di area wisata Goa Ngerit

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak, anggota Polsek Kampak dipimpin Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi, SH melaksanakan patroli dan pengamanan di area lokasi wisata goa ngerit Ds. Senden Kec. Kampak. Minggu ( 11/02/2018).

Wisata Goa Ngerit di Trenggalek adalah salah satu tempat wisata yang berada di Ds. Senden. Kecamatan Kampak. Wisata Goa Ngerit di Trenggalek adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

“Keramaian wisatawan yang datang membuat kami dari kepolisian bertindak langsung untuk melakukan patroli dan pengamanan serta himbauan untuk berhati – hati kepada pengunjung obyek wisata untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat”. Tutur Kanit Sabhara Ipda Samsul Hadi, SH.

Wisata Goa Ngerit di Trenggalek sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya.  Keindahan Wisata Goa Ngerit di Trenggalek ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat  Wisata Goa Ngerit di Kec. Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.