Polres Trenggalek Berduka, Salah Satu Anggota Terbaik Telah Berpulang

by

Polres Trenggalek – Suasana duka dan isak tangis mengiringi pemberangkatan jenazah almarhum Aiptu Suhari, anggota Polres Trenggalek. Almarhum meninggal dunia tengah malam tadi setelah sempat dirawat di ICU RSUD Dr. Soedomo Trenggalek akibat sakit yang dideritanya.

Upacara pemakaman digelar di rumah duka di Desa Sumber Kecamatan Karangan Trenggalek dengan Inspektur Upacara Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., diikuti oleh pejabat utama dan anggota Polres Trenggalek.

“Polres Trenggalek kehilangan putra terbaiknya. Saya selaku pribadi dan pimpinan beserta seluruh anggota mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Dan kepada keluarga diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan” ucap AKBP Didit.

Sebagai bentuk simpati dan rasa duka yang mendalam, AKBP Didit ikut serta memanggul keranda jenazah menuju tempat pemakaman yang berada tak jauh dari rumah almarhum. Tak ketinggalan, tembakan salvo sebagai penghormatan terakhir mengiringi proses pemakaman sebelum jenazah dikebumikan.

Sepanjang hidupnya, Almarhum Aiptu Suhari dikenal ulet dan tegas dalam bertugas. Meskipun sakit, ia akan tetap menjalankan tugasnya sebagai PS Perwira Siaga 2 Bagops Polres Trenggalek seperti biasa. Dalam kesehariannya, Almarhum yang merupakan senior di lingkungan kerjanya juga dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul, humoris dan tak pernah melakukan pelanggaran.

Selamat jalan kawan, nama dan jasamu akan tetap terkenang di hati kami.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.