Polsek Gandusari Pengamanan Pengajian Rutin Akad Paing Di Desa Widoro

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Nopi teguh suprianto bersama lima anggota Polsek Gandusari lainya telah melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian rutin akad pahing Muslimat Fatayat NU yang bertempat di mushola Al – Karim, rt 08 rw.03 Dusun Krajan kulon, Ds widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (11/02/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Camat Gandusari, Kepala Desa widoro, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Babinsa Desa Widoro, Gus tajul mujahidin dari Ponorogo, anggota fatayat Nu Se Kecamatan Gandusari yang semua berjumlah sekitar 500 orang.

Sambutan pembukaan oleh panitia penyelenggara yang pada intinya sebagai berikut mengucapkan salam. Menyampaikan permintaan maaf apabila dalam pelaksanaan terdapat kukurangan.

Sambutan Camat Gandusari sebagai berikut, mengucapkan salam dan terimakasih kepada anggota Fatayat Nu se Kecamatan Gandusari. Kemudian menyampaikan agr meningkatkan kewasadaan tentang bahaya narkoba. Menyampaikan agar warga d himbau tidak meninggikan tanah d depan rumahnya supaya air tidak menggenang di jalan raya.

Acara inti tauziah oleh Gus tajul mujahidin pada intinya sebagai berikut mengucapkan salam. Menyampaikan ajakan kepada jama’ah untuk meningkatkan ketaqwaan dalam arti yang sebenar benarnya dengan mematui perintah Alloh Swt, dan menjauhi larangaNya.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar Brigadir Nopi teguh suprianto selaku bhabinkamtibmas Desa Widoro.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.