Polsek Kampak siaga kegiatan latihan PSHT

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak Masing-masing aliran seni beladiri boleh saja mempunyai keunggulan dan pendekatan latihan yang berbeda-beda.  Seni beladiri tak hanya membantu anda agar dapat mepertahankan dan melindungi diri, tapi pada dasarnya latihan beladiri mendatangkan manfaat yang sejalan bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Minggu ( 11/02/2018).

Seperti yang dilakukan oleh perguruan beladiri PSHT ranting Kampak yang menyelenggarakan latihan di lapangan Ds. Senden Kec. Kampak yang dihadiri + 100 orang baik siswa maupun penggembira guna mengingat kembali jurus-jurus yang telah diajarkan maupun menjaga fisik agar tetap prima.

Kegiatan latihan diisi materi yang dimulai dengan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan lari-lari kecil keliling Ds. Senden dengan finish di lapangan Ds. Senden, penyegaran/mengingat kembali jurus-jurus, sabung antar siswa dan diakhiri dengan wejangan-wejangan oleh para senior PSHT ranting Kampak.

Adanya latihan tersebut Polsek Kampak selaku aparatur Keamanan menyiagakan anggotanya guna keamaan dan kelancaran jalannya kegiatan, agar situasi Kamtibmas Kampak tetap kondusif dan penuh toleransi.

“Kami yakin semua perguruan beladiri di Kec. Kampak sekarang ini sudah dewasa dan mampu menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, namun kami selaku petugas Kepolisian selalu siaga meskipun hari libur guna meminimalisir adanya pihak-pihak yang tidak menyukai adanya kegiatan yang aman serta lancar,” tutur Kapolsek Kampak.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.