Pupuk Kebersamaan, Bhayangkari Polsek Durenan Gelar Family Gathering

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka meningkatkan dan menjalin keakraban serta kekeluargaan Bhayangkari ranting Durenan melaksanakan giat rutin arisan serta rekreasi bersama Family Gathering . Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara ibu-ibu Bhayangkari Polsek Durenan dan keluarga besar Polsek Durenan Polres Trenggalek.

Diawali dengan kegiatan arisan diaula Polsek Durenan dilanjutkan dengan pengarahan yang diberikan oleh ketua Bhayangkari ranting Durenan Ny. Sumarni Solichin diantaranya “ sebagai ibu Bhayangkari kita mendukung suami dengan kegiatan yang positif, selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” ujarnya

Kegiatan Bhayangkari hari ini berbeda dengan biasanya, Biasanya berseragam Bhayangkari hari ini pakai baju santai. Karena selain kegiatan arisan rutin keluarga besar Polsek Durenan Polres Trenggalek hari ini juga mengadakan rekreasi bersama Family Gathering dikampung Anggrek.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Ketua Bhayangkari Ranting Durenan Ny. Sumarni Solichin, sebagai penyegaran kegiatan rutin Bhayangkari mengawali tahun 2018. Selain itu sekaligus untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi keluarga besar Polsek Durenan.

” Saya sangat senang dan bangga sekali kegiatan Family Gathering ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa kekeluargaan dan kebersamaan sesama anggota bhayangkari, kami dapat bercanda lepas, bersuka cita bersama dan berbagi cerita indah diantara kami” ungkap Ny Sumarni Solichin.

Sebelum mengakhiri kegiatan Family Gathering kali ini ketua Bhayangkari Durenan Ny. Sumarni Solichin mengucapkan Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya ditunjukan kepada Ibu – Ibu Bhayangkari Durenan semoga kedepan Bhayangkari  ranting Durenan semakin hari semakin solid dan maju dalam membina keluarga dan karir serta dapat diandalkan dalam mendukung semua tugas-tugas suami sebagai anggota polri.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.