Tingkatkan Keamanan Saat Libur Akhir Pekan, Polsek Pogalan Tingkatkan Patroli

by

Polres Trenggalek – Sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan Polsek Pogalan Polres Trenggalek saat libur akhir pekan, Anggota jaga Polsek Pogalan meningkatkan patrolinya baik di siang hari maupun malam hari, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

Seperti yang terlihat siang tadi Minggu (11/02). Petugas jaga dipimpin oleh Aiptu Agus Sasmita bersama tiga anggota melaksanakan patroli di kantor BRI Unit Pogalan dan objek vital lainnya.

Anggota jaga Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan patrolinya dengan sasaran kejahatan jalanan serta pencurian dengan kekerasan. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada nasabah di kantor BRI Unit Pogalan.

“Kami melaksanakan patroli dialogis di Bank Unit Pogalan mengajak komunikasi dengan nasabah serta mengingatkan agar tetap waspada terhadap segala aksi tindak kejahatan”, ujar Aiptu Agus Sasmita.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengungkapkan bahwa kegiatan patroli Polsek Pogalan akan terus ditingkatkan terutama saat Libur akhir pekan. Sehingga tercipta situasi yang kondusif dan memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Dengan dilaksanakan Patroli, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya”, tutur AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.