Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Jenguk Warganya yang Sakit

by

Polres Trenggalek – Sebagai Bhayangkara pembina keamanan masyarakat, dan sebagai bentuk kedekatan Babinkamtibmas dengan warga desa binaannya tidak hanya dalam suka, saat warga masyarakat sedang mengalami musibah pun personil Babinkamtibmas juga datang untuk memberikan semangat supaya kembali bangkit dari kesedihan,

Itu yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Nurman Ary yang menjenguk salah seorang warga binaannya yang sedang sakit, Senin (12/02).

Anak Azril (7 Bulan) putra dari bapak Arif yang merupakan salah satu warga masyarakat desa Bendorejo yang mengalami sakit diare dan dirawat di Klinik Medika Bendorejo Kecamatan Pogalan Polres Trenggalek.

“Kami menjenguk Anak Azril yang sakit sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga desa binaan kami” tutur Bripka Nurman Ary.

Di tempat terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.  menuturkan, Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit  merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silahturahmi dengan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.