Bina Kusuma Semeru 2018 Polsek Munjungan, Kecintaan Pada Anak Tanamkan Kejujuran

by

Polres Trenggalek –  Ops Bina Kusuma Semeru 2018 merupakan bentuk kecintaan pada anak adalah subuah hakikat dalam cerminan masa yang akan datang. Sebab dengan aset generasi yang sehat, bermoral baik serta berbudi pekerti luhur bangsa Indonesia di masa yang akan datang menjadi negara besar dan mampu bersaing dengan negara-negara besar lainnya.

Upaya keras dan ikhlas dari jajaran si baret coklat Polres Trenggalek di bawah komando AKBP Didit.B.W.S, S.I.K, M.H wujud rasa handarbeni kepada generasi muda pelajar se-kabupaten Trenggalek hari ini  senin 12/2/18, polisi mulai dari Kapolres sampai dengan tingkatan polisi desa personil Bhabinkamtibmas wajib hadir di sekolah sebagai penyampai amanat dalam upacara bendera di sekolah-sekolah. Aiptu Iswanto saat didaulat pembina upacara di MTSN III Trenggalek dalam amanatnya menamkan disiplin kejujuran dalam hidup harus dijadikan modal utama.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto merespon perintah atasan dengan sigap dan dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi, dengan hadir langsung serta mengerahkan seluruh anggota dari staf polsek dan para Bhabinkamtibmas turun sekolah.

Persoalan kenakalan remaja pelajar sangatlah komplek akhir-akhir ini dengan dibarengi laju perkembangan tehnologi melalu dunia jejaring sosial pengaruh positip maupun negatif layaknya dua sisi kepingan uang recehan yang tak terpisahkan. “Cintai anak demi kebaikkan kelak di masa yang akan datang, polisi serius curahkan perhatian pada mereka” ujar AKP Totok Sudarto. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.