Deteksi Dini Gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Sambang Bersama

by

Polres Trenggalek – Berbagai macam cara dilakukan oleh Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek untuk bersinergi dengan TNI dalam bekerjasama dalam Harkamtibmas bersama tokoh masyarakat desa.

Seperti pada Senin (12/2/2018) siang ini, Bhabinkamtibmas Bripka Agung Sasono, S.H mengajak Babinsa Sertu Santoso melakukan kegiatan sambang bersama menemui Tomas Desa Watulimo Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam sambangnya di rumah Suyani yang juga merupakan Tomas Desa Sawahan, Bripka Agung mengatakan bahwa kegiatan tersebut selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik secara pribadi maupun dalam tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai sarana deteksi dini permasalahan yang ada di desa.

“Kami sengaja menggandeng Babinsa untuk meningkatkan hubungan kerjasama, selanjutnya kerjasama ini ditingkatkan bersama Tomas maupun seluruh elemen masyarakat lainnya guna mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas”, ujar Agung.

Ditempat terpisah, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Budi dengan turun langsung memberikan semangat kepada personil Bhabinkamtibmas untuk lebih giat dalam kegiatan sambang guna deteksi dini terhadap kerawanan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.