Jadi Pembina Upacara di SMPN 2 Watulimo , Kapolsek Tekankan Disiplin Lalulintas

by

Polres trenggalek – Sebagai wujud satu pelaksanaan dalam pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2018, Polsek Watulimo Polres Trenggalek terus menggiatkan pembinaan dan penyuluhan secara bergiliran.

Senin (12/2/2018) pagi ini ini, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H berkesempatan menjadi pembina upacara bendera di SMPN 2 Watulimo, selain itu dirinya juga mengajak seluruh Kanit untuk melaksanakan kegiatan serupa di sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Watulimo.

Dalam amanatnya AKP Saiful menekankan betapa pentingnya disiplin, baik disiplin di rumah, disiplin belajar disekolah, dan yang tidak kalah pentingnya adalah disiplin berlalu lintas.

“Sebagai Imbangan Operasi Bina Kusuma Semeru 2018 ini, kami secara bergiliran menjadi pembina upacara di sejumlah sekolah,” ujar Saiful.

Masih menurut Kapolsek, selain sebagai pembina upacara, Kepolisian juga menggiatkan penyuluhan langsung di kelas kelas agar sasaran operasi Bina Kusuma Semeru 2018 ini lebih menggena kepada para pelajar.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran hukum dan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di kalangan pelajar,” pungkasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.