Kapolsek Durenan Menjadi Pembina Upacara di Ponpes Darisulaimaniah

by

Polres Trenggalek –  Pada kesempatan hari ini Kapolsek Durenan Ajun Komisaris Polisi Moch. Solichin,S.H. menjadi pembina upacara  rutin hari Senin di Ponpes Darissulaimaniah Kamulan Desa Kamulan,Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Dalam upacara rutin setiap harin senin dilaksanakan di Ponpes Darissulaimaniah Desa Kamulan  sebagai Sinergitas dan wujud pelayanan kepada pihak sekolah dalam Program pembinaan di lingkungan sekolahan lewat pengibaran bendera upacara hari senin secara rutin ini.dan turut hadir Kepala yayasan Ponpes Darissulaimaniah bapak Agus Nurokim dan para guru pengajar serta para tata usaha ponpes Darissulaimaniah.

Selaku pembina upacara Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin,S.H ., dalam amanatnya menyampaikan pesan kepada pelajar khususnya tentang bahaya kenakalan remaja dan masalah tawuran di kalangan pelajar, salah satu pengaruh kenakalan pelajar adalah kemajuan teknologi yang telah merambah ke pelosok-pelosok negeri. Banyak hal positif yang dapat kita ambil dari merebaknya internet tersebut, namun, tidak sedikit hal-hal negatif yang akan mempengaruhi kehidupan masyarakat, terutama pada kalangan remaja/pelajar.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo Saputro. S.I.K., M.H. melalui kapolsek Durenan mengatakan bahwa untuk menjalin kerja sama di sekolahan agar dengan jalan pembinaan maupun lewat upacara rutin hari senin bisa menyampaikan pesan kamtibmas maupun kamtibcarlantas untuk membina disiplin para Siswa siswi di sekolah


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.