Kapolsek Gandusari Sebagai Pembina Upacara Di SD Islam Fajar Insani

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, sebagai pembina upacara hari senin di sekolah SD Islam Fajar Insani Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (12/02/2018).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin di SD Islam Fajar Insani Desa Sukorejo tersebut adalah sebagai berikut Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam masyhari S.H, Kepala Sekolah SD Islam Fajar Insani Desa Sukorejo bapak Kholidusukri S.Pd, para guru dan Staf Tu, serta siswa – siswi SD Islam Fajar Insani Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek yang berjumlah 155 siswa – siswi.

Dalam kesempatan pada saat sebagai pembina upacara tersebut Kapolsek Gandusari menyampaikan dan membacakan amanat upacara dari Bapak Kapolres Trenggalek yang intinya sebagai berikut yaitu mengajak para siswa dan siswi hidup disiplin dalam segala hal baik dalam belajar maupun berlalulintas supaya dapat meraih cita citanya. Kemudian dengan perkembangan tehnologi yang canggih di internet dan medsos saat ini selain kita dapat menambah ilmu pengetahuan namun kita jangan lupa agar tetap mewaspadai dan menghindari sisi negatifnya antaralain adanya porno grafi, budaya luar pergaulan bebas dan lain lain. Kemudian hindari Penyalahgunaan Narkoba yang sangat berbahaya dan dapat merusak mental pada para pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Kemudian adik adik pelajar juga diajari tentang patuh dan hormat pada orang tua dan gurunya jika di sekolah.

Selesai pembacaan amanat upacara dan pengarahan dari bapak Kapolsek Gandusari, adik adik para pelajar SD Islam Fajar Insani Desa Sukorejo di perkenalkan dengan praktek 12 isyarat gerakan pengaturan arus lalu lintas oleh bapak Kapolsek Gandusari “supaya jika di jalan raya mengerti isyarat yang di lakukan oleh petugas kepolisian, karena masih terdapat warga masyarakat yang tidak tahu di stop oleh petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas di jalan raya tetapi mereka tatap saja nylonong mengendarai kendaraanya seperti tidak ada yang nyetop ini sangat berbahaya sekali” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.