Kapolsek Pogalan Jadi Pembina Upacara di Sekolah untuk Cetak Generasi Beprestasi

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., rutin melaksanakan kegiatan binluh ke setiap sekolah di wilayah Hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek dengan menjadi pembina upacara di MA Nurul Falah dan MTs Quran Nurul Falah Ponpes Alfallah desa Kedunglurah. Senin (12/02).

Dalam amanatnya Kapolsek Pogalan mengajak seluruh peserta upacara untuk bersyukur terhadap nikmat yang diberikan kepada Allah SWT. Karena janjinya Allah SWT kepada kita kalo kita besyukur maka nikmat kita akan ditambah olehNYA.

Kapolsek juga mengharapkan peran serta para pelajar untuk selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar karena kemarin lusa ada kejadian pencurian kendaraan bermotor di desa Ngadirenggo dan semoga tidak terulang kembali.

“Sebelum meninggalkan rumah pastikan rumah sudah dalam terkunci dan kalau memarkirkan kendaraan upayakan di kunci ganda,” pungkasnya.

Selanjutnya AKP Warjito menyampaikan kepada seluruh pelajar untuk  menjauhi Narkoba, hindari kenakalan remaja dan mengajak pelajar sebagai calon pemimpin bangsa harus memiliki hati yang jernih karena dasarnya menjadi pemimpin  adalah itu serta selalu patuh serta berbakti kepada Orang tua.

Kapolsek Pogalan berpesan sebentar lagi akan ada Pemilukada Gubernur Jatim 2018. “Kedua Calon adalah saudara kita, mari apresiasikan suaranya tetapi jangan sampai saling tebar benci atau olok-olokan apalagi lewat medsos.” pesan AKP Warjito saat mengakhiri amanatnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.