Kasi Humas Polsek Pule Dukung Santunan Kaum Dhuafa Bersama IST Korwil Pule

by

Polres Trenggalek – Kegiatan santunan kepada beberapa anak yatim dan juga kaum yang membutuhkan perhatian digelar dari IST ( Info Seputar Trenggalek ) Korwil Pule di rumah Toyib, warga desa Tanggaran pada hari Minggu ( 11/02 ). Kegiatan yang sebelumnya juga dipastikan Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH,MH untuk hadir, karena adanya keperluan dinas yang berada pada waktu yang sama tidak bisa ditinggalkan memerintahkan anak buahnya Kasi Humas Polsek Bripka Saiful Anwar dan petugas jaga Bripka Sarwanto hadir dalam kegiatan.

 

 

 

Dalam rencana awal menumpang kegiatan yang dilaksanakan IST Korwil Pule, Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH berkeinginan dalam jumpa netizen yang jumlahnya sudah ratusan yang berada di IST Korwil Pule. Guna memberikan himbauhan terkait penggunaan media sosial yang ada, agar tidak mengarah pada perbuatan pidana yang bisa mengancam pelakunya terkait situasi Kamtibmas saat pelaksanaan Pilkada Jatim. Karena hal itulah, perlunya penerangan hukum yang harus diketahui warga netizen IST Korwil Pule, masih belum bisanya hadir langsung kegiatan penyampaian akan dilakukan di lain waktu secepatnya.

 

 

Dalam kegiatan santunan Kaum Dhuafa, dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek menanggapi permintaan panitia di wakili Kasi Humas Bripka Saiful menyampaikan bantuan kepada para orang jompo yang mendapatkan bantuan. Kegiatan penyampaian bantuan dilaksanakan dari perwakilan unsur tiga pilar desa Tanggaran, termasuk dari Kades Jemiyo yang turut serta menyerahkan bantuan dan selanjutnya diikuti dari Babinsa Serda Imam dalam kegiatan santunan.

 

 

” Kita mendukung kegiatan kemanusiaan yang dirilis dari IST Korwil Pule dan merupakan kepedulian yang bisa terwujud dari dunia maya ke dunia nyata melalui pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim di seputaran desa Tanggaran. Memang benar yang disampaikan ketua IST  Trenggalek, kapan lagi kita akan bersodakoh kalau tidak dimulai dari sekarang. Bila dalam berbagi secara materi masih belum bisa, membagikan informasi yang positif juga merupakan pahala, ” kata Kasi Humas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful mengatakan kepada redaksi saat dilokasi kegiatan.

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.