Kebersamaan Tiga Pilar Desa Ngetal di Tengah Warga Binanya yang Berduka

by

Polres Trenggalek – Untuk mendapatkan tempat di hati masyarakat, memang tidak semudah orang membalikkan tangan. Harus ada usaha dan upaya. Ibarat ingin memetik hasil panen yang baik tentu harus menanam yang baik pula

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Ngetal Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Yuni Iswahyudi bersama Babinsa dan Kades Ngetal mendengar berita tentang adanya warganya yang meninggal dunia, Sebagai wujud kebersamaan dan ungkapan duka cita mereka bersama-sama melaksanakan takziah ke rumah duka almarhumah Sunarti warga RT 17 RW 7 Dusun/Desa Ngetal yang meninggal dunia akibat tabrak lari di Kabupaten Tulungagung. Senin (12/02).

“Kami menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah, dan turut mendo’akan semoga arwah almarhum di terima di sisinya, diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa-dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan dan keikhlasan”. Pungkas Bripka Yuni Iswahyudi.

Dalam kesempatan Dia juga menghimbau kepada seluruh warga yang turut melayat, agar bisa menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam kehidupan bertetangga maupun dalam kehidupan beragama, serta menolak kelompok radikal, yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam yang “rahmatan lil alamin,” serta bertentangan dengan kehidupan berbangsa dan bernegara yang bersendikan Pancasila dan UUD 1945.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.