Patroli Bersinggungan Ciptakan Situasi Yang Kondusif

by

Polres Trenggalek  – Patroli Polsek Durenan melaksanaan patroli bersinggungan dengan unit Lantas Polres Trenggalek dengan titik temu di perbatasan Durenan  Trenggalek  dengan Gondang Kabupaten Tulungagung untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi kamtibmas wilayah.

“Hal ini dilakukan untuk antisipasi tindak kejahatan khususnya pada malam hari di jalur rawan kriminalitas di wilayah berbatasan Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan wilayah Kabupaten Tulungagung.

Menurut keterangan Ka Spk Polsek Durenan Aiptu Imam Mahput, S.H. yang memimpin Patroli mengatakan, sasaran patroli antara lain menyambangi objek vital seperti perbankan, SPBU, minimarket, perkantoran dan pemukiman penduduk .Dalam kegiatan tersebut, petugas juga menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera memberi informasi apabila menjumpai gangguan keamanan.

Dengan mengintensifkan patroli bersinggungan diharapkan terjalin komunikasi yang baik antar petugas patroli, untuk saling koordinasi serta tukar-menukar informasi untuk pencegahan kejahatan serta mengurangi kriminalitas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Durenan khususnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.