Patroli Pertokoan Polisi Antisipasi Cek Mamin Kedaluwarsa Wujud Kepedulian Pada Konsumen

by

Polres Trenggalek – Jauhnya wilayah dari kota sekali waktu personil polsek sebagai imbangan saat patroli pertokoan sempatkan cek mamin, masyarakat pedesaan kadang ketelitian persoalan batas kedaluwarsa tidka begitu diperhatikan apalagi saat ini seperti biasa pasti dibarengi meningkatnya kebutuhan hidup baik makanan maupun keperluan lainnya. Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek tidak tinggal diam dalam menjamin warga masyarakat tetap mengonsumsi makanan minuman produk instan yang layak dan sehat untuk kebutuhan pokok.

Senin 12/2/18, Upaya antisipasi Unit patroli Sabhara dengan sasaran supermarket dan pertokoan juga disempatkan kroscek makanan dan minuman instan yang sudah kedaluwarsa. Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bentuk antisipasi demi terjaminnya kesehatan masyarakat dari hal-hal yang menyangkut yang membayakan konsumen. Mestinya badan pengawas obat dan makanan yang melaksanakan kontrol mamin, namun dengan kedepankan patroli humanis pihak pemilik toko dan pengelola supermarket sangat mendukung giat antisipasi Polsek Munjungan Polres Trenggalek.

Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menuturkan, “Lebih dini dalam antisipasi segala kemungkinan demi terjaminnya keselamatan serta kesehatan masyarakat, dengan pengecekan mamin justru membantu pertokoan atau supermarket dalam menyiapkan dagangan yang siap jual nantinya”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.