Peduli Pembangunan Tempat Ibadah, Bhabinkamtibmas Pule Bantukan Material

by

Polres Trenggalek – Kapan lagi akan beramal, kalau tidak dibiasakan mulai sekarang. Itu mungkin yang mendorong niat baik Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dalam berbuat amal dengan memberikan beberapa jumlah semen sekitar 10 sak dalam pembangunan mushola Albarokah, ( Rt/ 04 ), ( Rw/ 01 ), dusun krajan, desa Pule dengan diterimakan langsung kepada Takmirnya, Senin ( 12/01 ).

 

 

Sesuai dengan nama musholanya al Barokah, begitu juga dengan bantuan semen yang telah diberikan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek dapat memberikan kebaikan yang banyak pada berkembangnya masyarakat yang beribadah dengan menggunakan mushola albarokah melalui kegiatan keagamaan yang selalu dilaksanakan di tempat tersebut. Dengan selalu mengharap ridho tuhan atas semua amal yang dilakukan dan tetap pada sesuatu keyakinan tuhan memberikan rizki pada hambanya, baik harta, anak maupun ilmu.

 

 

Dalam kegiatan penyerahan bantuan semen, Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek didampingi tiga pilar desa yang diwakili Ucengnya, Solikin. Kegiatan berjalan aman dan lancar, dengan semangatnya beberap warga yang terlibat dalam pembangunan mushola al Barokah bergantian menurunkan barang yang berupa sak semen dari mobil untuk pembangunan mushola.

 

 

” Disaksikan perangkat desa Pule, tadi telah diserahkan beberapa sak semen sekurang -kurangya berjumlah sepuluh sak. Dengan tujuan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saya sendiri Brigadir Candra untuk membantu keberadaan pembangunan mushola albarokah di dusun krajan ini, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Pule Brigadir Candra saat dikonfirmasi dilokasi mushola albarokah.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.