Sambangi Kantor PPK Dongko, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Dongko

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., lakukan sambang ke kantor panitia penyelenggara pemilu tingkat Kecamatan ( PPK ) Dongko untuk mengecek kesiapan Jelang pilkada serentak (Pilgub Jatim 2018). Senin 12/2/2018.

Tampak AKP Tri Basuki,S.H., berbincang-bincang dengan Ketua PPK Dongko saudara Nurdin, dalam kesempatan tersebut tak lupa di himbaukan dan mengingatkan kepada ketua PPK  mengenai penyimpanan logistik Pemilukada.
” Tolong Pak.. diperhatikan, ruang atau gudang penyimpanan logistik  Pemilu disiapkan dan ruang  harus nyaman utamanya atap ruangan jangan bocor, jendela dan pintu ada teralis besinya sehingga kuat dan harus dijaga,” tegas AKP Tri Basuki,S.H.

Selanjutnya, terkait penempatan tempat pemungutan suara (TPS) dimohon jangan terlalu masuk, mengingat geografi wilayah Dongko yang pegunungan sehingga jika terlalu sulit dijangkau maka menyulitkan pedistribusian dan penjagaan, dan mohon selalu kordinasi dengan pihak terkait,
imbuh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H.

Masih kata AKP Tri Basuki,S.H., suatu pekerjaan tidak akan berjalan dengan lancar apabila tidak didukung dengan komunikasi dan koordinasi yang baik, tukasnya.

Saudara Nurdin mengucapkan terimakasih sudah di ingatkan, semoga dalam pelaksanaan nanti dapat berjalan lancar dan PPK pasti bekerja sama dengan pihak keamanan yakni dengan TNI / Polri.

Di temui selesai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menjelaskan kegiatan ini
sebagai upaya menjaga kondusifitas jelang Pemilukada 2018.
“Sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas kepolisian, kami tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sambang sebagai bentuk pelayanan bidang kamtibmas menjelang Pemilukada serentak tahun 2018,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.