Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga, Kapolsek Tugu Bersama Danramil Takziah ke Rumah Duka

by

Polres Trenggalek – Sebagai anggota Bhayangkara yang menjaga keamanan masyarakat dan sebagai bentuk kedekatan serta kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Tugu Polres Trenggalek dengan warga desa turut melaksanakan takziah ke rumah duka Alm. Ranu warga RT 05/02 Desa Nglongsor Kecamatan Tugu. Senin (12/02).

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH, di dampingi anggota dan bersama Danramil Tugu Kapt. Infanteri Imam Anshori melaksanakan takziah ke rumah duka Bpk. Ranu (alm) salah satu warga RT 05/02 Desa Nglongsor Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek yang tutup usia dikarenakan sakit.

Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga korban oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H beserta keluarga besar Polsek Tugu Polres Trenggalek. ”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan imannya, dan almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan yang mulia disisinya dan semoga khusnul khotimah,” kata Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H .

Tidak hanya takziah, terlihat Kapolsek Tugu Polres Trenggalek bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman dusun Krajan Desa Nglongsor Kecamatan Tugu.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.