Sebagai Bentuk Pelayanan Prima Kepada Masyarakat Polsek Pogallan Awali Dengan Gatur Pagi

by

Polres Trenggalek – Menciptakan suatu kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab Polri. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu bentuk pengayoman dan pelayanan prima kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek pada pagi hari ini, melaksanakan pos penggal pagi dengan melakukan gerakan pengaturan lantas guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara. Senin (12/02).

Selain untuk mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang dapat menjadi potensi terjadinya suatu peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika masyarakat memulai aktivitasnya di pagi hari karena sangat membantu warga masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, semua itu demi keselamatan jiwa dan raga kita semua” tutur AKP Warjito.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.