Sinergitas Bhabinkamtibmas Jombok Bersama Elemen Masyarakat Perbaiki Saluran Air

by

Polres Trenggalek – Bripka Sarwanto Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Jombok bahu – membahu dalam tujuan yang sama membuat saluran pembuangan air yang menuju ke lokasi sawah yang melintas tepat di area simpang lima Kasrepan, desa Jombok, kecamatan Pule. Kegiatan dalam rangka kerja bhakti dilakukan masing -masing dari unsur pemerintah desa, karang taruna dan tiga pilar, mengingat perlunya pembuatan saluran yang ada guna kelancaran air diwaktu turun hujan, Minggu ( 11/02 ).

 

Menurut informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto dilokasi kegiatan, keberadaan saluran air sangat diperlukan sekali mengingat lokasi disimpang lima kasrepan, desa Jombok. Merupakan kawasan yang kedepanya bisa diunggulkankan sebagai wahana pelepas suntuk di pule, apa bila tidak dirawat mengenai penataan saluran air akan menjadikanya tanah yang berada disekitar lokasi akan tergerus oleh arus air hujan. ” Dengan pembuatan saluran air yang tepat diharapkan, akan menjadikan wilayah simpang lima kasrepan mampu menjadi tempat yang lebih efektif dan terjaga kodisinya, ” tambah Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto.

 

 

Simpang lima Kasrepan merupakn titik pertemuan dari berbagai arah, dari wilayah pule sendiri. Dalam perkembanganya sudah dibangunya tempat bersantai dan cangkrukan bagi kawula muda dengan adanya beberapa gazebo yang sudah berdiri. Akan tetapi masih terdapatnya kekurangan dalam penataan saluran air, yang berujung dari berbagai pihak di Jombok sepakat melakukan kerja bhakti hari ini.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.