Terima Kunjungan Santri Paud Al Manar, Polisi Kenalkan Tugas

by

Polres Trenggalek – Dengan penuh keceriaan anak-anak Paud (Pendidikan Anak Usia Diini) Al Manar Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek Senin (12/3/2018) pagi ini mendatangi Mapolsek Watulimo Polres Trenggalek dengan diantar oleh guru dan orang tuanya untuk mengikuti pengenalan lingkungan di Kepolisian Sektor Watulimo.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. beserta anggota langsung menerima kunjungan Paud Al Manar Tasikmadu dilanjutkan dengan bermain dan diselingi pengenalkan tugas dan peralatan yang dimiliki oleh Polri.

“Sambil bermain, kami kenalkan tugas Polisi dengan bahasa yang mudah dipahami oleh anak-anak, sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Polisi,” ujar Jotomo.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, juga mengajak anak-anak Paud Al Manar bercanda dan memberikan pengenalan dasar rambu-rambu lalu lintas, serta yang lainnya sehingga anak-anak Paud tersebut merasa senang dan gembira, dan yang terakhir anak-anak diajak untuk menaiki kendaraan Patroli Polisi berkeliling jalan raya Tasikmadu.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.