Tertib Lalu Lintas Menjadi Amanat Wakapolsek Panggul Dalam Upacara bendera

by

Polres Trenggalek – Hadir sekaligus menjadi Inspektur Upacara, Iptu Budi Hartaya,SH Wakapolsek Panggul bersama anggota datangi SMP Islam Panggul, Senin (12/02).

Adapun petugas upacara kali ini, Perwira upacara : Umri mubin, Komandan Upacara : M faiqul fikri, Petugas pengibaran bendera merah putih :

    ~ Ahmad gufron

    ~ Rizki Agung

    ~ Frizi rizal

Pembawa acara : Mamluk altul koiriyah, Pembaca UUD 1945 : Dewi masitoh,Pembaca : Fina aulya, Pembaca do’a : Maratus solikah, Direjen lagu Kebangsaan Indonesia Raya : Nurul triani, Ajudan pembina  : Sugeng wilianto

142bDalam amanat Wakapolsek Panggul  menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Panggul. Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah kecamatan Panggul.

“ Kami mengajak kepada para siswa-siswi mentaati tata tertib dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Dan menjadikan para siswa ini menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan sekolah, rumah dan masyarakat.” Ujar Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul.

142Selain itu Wakapolsek juga menyampaikan kepada pelajar terkait penggunaan media sosial. Kapolsek berharap para pelajar bisa memahami dan bertanggung-jawab dalam menggunakan media sosial.Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.