Anggota Polsek Kampak Bersama Instansi Terkait Kerja Bakti Bersihkan Sisa-sisa Tanah Longsor.

by

Polres Trenggalek – Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama instansi terkait, Damkar Pemkab Trenggalek, Basarnas, TNI, Serta Masyarakat bersama-sama membersihkan sisa-sisa lumpur tanah longsor, Selasa (13/02).

Setelah pengerjakan membersihkan material longsor dengan menggunakan alat berat exapator yang berlangsung beberapa hari maka jalan kampak munjungan sudah mulai bisa dilewati oleh kendaraan baik roda empat maupun roda dua. Namun sisa-sisa tanah masih terlihat lengket di jalan aspal yang mengakibatkan jalan menjadi licin yang bisa membahayakan pengguna jalan.

Atas hal itu maka diadakan kerja bakti membersihkan sisa-sisa tanah yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kampak bersama TNI, dan instansi terkait serta Damkar Pemkab Trenggalek. Kegiatan pada hari memberihkan jalan yang licin dengan menyemprotkan air dari mobil damkar agar jalan bersih dari sisa-sisa tanah longsor sehingga layak untuk dilewati masyarakat.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menurunkan 5 Personil yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Kampak. kegiatan tersebut dimulai pada pagi hari dan Alhamdulillah pada sore hari jalan Kampak menuju Munjungan sudah bisa dilewati.

Kerja Bakti yang dilakukan Polsek Kampak bersama TNI, Damkar, serta instansi terkait sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dengan kegiatan tersebut masyarakat merasa terbantu sehingga akses jalan menjadi lancar dan normal kembali.

 

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.