Bhabinkamtibmas Sambang Perangkat Desa Kordinasi Terkait Perkembangan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan Perangkat Desa, melalui  Bhabinkamtibmas  Bripka Sutikno,S.H., melaksanakan sambang ke rumah  Kasun Nglandean Desa Malasan, Kecamatan Durenan dalam rangka kordinasi kamtibmas.

Kegiatan ini bertujuan agar kita bersama bisa mewujudkan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa terayomi. dan tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Desa, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas,dengan bersinergi dengan perangkat dan saling memberi informasi. maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya” ucap Bripka Sutikno,S.H.

Kegiatan Bhabinkamtibmas  bersinergi  didesa binaan ini perlu dijalin serta dilaksanakan, karena bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian  secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan aman,nyaman dan kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.