Cegah Kenakalan Bhabinkamtibmas Sambangi Tk Desa Binaan

by

Polres Trenggalek – Kerap kali anak anak akan merasa takut apabila melihat sosok Polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak anak pada Polisi serta untuk menjadikan Polisi sebagai sahabat anak, pada pagi ini Senin (12/02) Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Bambang H melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan anak anak Tk Dharmawanita 1 Desa Mlinjon Kecamatan Suruh.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Kecamatan Suruh Polsek Suruh Polres Trenggalek Bripka Bambang H tersebut agar Polisi semakin dekat dengan anak-anak dan supaya anak anak tidak lagi takut dengan sosok Polisi, dalam kesempatan tersebut Bripka Bambang tidak lupa untuk mengajak anak-anak Tk Dharmawanita 1 Mlinjon untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok polisi.

“Kita harus menanamkan sejak dini bahwa Polisi itu tidak menakutkan, bahkan Polisi merupakan sahabat anak dan supaya anak anak lebih dekat dan mencintai Polisi,” Ucapnya.

Selain itu pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek juga mengajarkan dan mengenalkan tentang rambu rambu Lalulintas kepada anak anak Tk dengan harapan anak anak bisa mengetahui akan rambu rambu Lalulintas sejak dini dan dikelak kemudian hari akan menjadi pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

Lebih dari itu kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Mlinjon Polsek Suruh Polres Trenggalek ke TK Dharmawanita 1 Mlinjon tersebut untuk memotivasi anak anak agar lebih mengenal polisi bukan sebagai sosok yang menakutkan tetapi mengenal Polisi sebagai sahabat anak dan juga sahabat masyarakat.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat ditemui ditempat terpisah mengatakan bahwasannya telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Suruh utamanya personil Bhabinkamtibmas untuk selalu menjadi sahabat anak agar kedepannya anak anak tidak takut lagi terhadap sosok Polisi.

“Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ke taman kanak kanak adalah sebagai upaya Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menjalin kedekatan dengan anak sebagai generasi penerus bangsa yang unggul dan berpresatasi,” ucap AKP H Yasir.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.