Imbangan Ops Bina Kusuma Polisi Desa Bripka Anton Wahyudi Demi Suksesnya Masa Depan Anak

by

Polres Trenggalek – Upaya kerjasama dengan para orang tua maupun dengan lembaga pendidikan harus selalu dibangun dengan semua lini untuk memudahkan dalam menentukan langkah kerja supaya mencapai keberhasilan yang maksimal. Hubungan baik Polsek Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga pendidikan sudah berjalan dengan baik selama ini dalam berbagai kegiatan exrtra sekolah.

Selasa 13/2/18,  Keseriusan jajaran pengemban fungsi bhabinkamtibmas dalam menyelamatkan anak bangsa yang masih duduk dibangku sekolah tidak terpaut di lingkungan lembaga sekolah. Imbangan ops bina kusuma semeru 2018 tergelar dijajaran para polisi desa Polsek Munjungan Polres Trenggalek secara maksimal. Kontek yang terkandung paling mendasar adalah keselamatan anak-anak khususnya para pelajar sukses meraih cita-citanya dan terhindar dari segala pengaruh negatif baik miras, kenakalan remaja bahkan narkoba maupun pergaulan bebas. “Upaya sederhana kami dalam pendekatan emosional anak demi kesuksesan mereka kelak” ujar Bripka Anton Wahyudi.

Hubungan yang saling menguntungkan kedua instansi kepolisian dan pendidikan serta dukungan para wali orang tua, sangat memudahkan tugas-tugas Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek ketika ada event polisi yang melibatkan pelajar. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.