Kapolsek Gandusari Hadiri Kegiatan Musrenbang Kecamatan Gandusari Tahun 2018

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Gandusari tahun 2018, dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Trenggalek tahun 2019 dengan tema Sinergitas Percepatan Pembangunan Infrastruktur berkualitas untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan dan Pengentasan kemiskinan, yang bertempat di aula kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (12/02/2018).

Acara Musrenbang di hadiri 150 orang antara lain anggota DPRD II Trenggalek dari Dapil 2, Tim pemantau dari Pemkab Trengglek, Muspika Gandusari, Kepala Dinas dan Instansi di Kecamatan Gandusari, Ketua TP PKK Kecamatan Gandusari dan Desa se Kecamatan Gandusari, Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, Ketua BPD dan LPM se Kecamatan Gandusari, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Pendamping Desa.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan serta ucapan terimakasih atas kehadiran dalam Musrenbang. Menjelaskan kondisi wilayah Kecamatan Gandusari melalui slide. Berpesan kepada para Kades untuk menggunakan DD/ADD sesuai degan keperluan masyarakat.

Sambutan saudara Alwi Burhanuddin (anggota DPRD II Trenggalek dari Dapil 2) pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Musrenbang 2018 memiliki arti dan makna guna mengajukan anggaran pembangunan dalam APBD Kabupaten di tahun 2019. Berharap kepada anggota DPRD II juga memperjuangkan pembangunan di wilayah Kecamatan Gandusari.

Sambutan dari Bappeda Litbang Kabupaten Trenggalek yang di Wakili Kabid Perekonomian (saudari Cusi Kurniawati) pada intinya ucapan salam dan penghormatan serta ucapan terimakasih kepada Camat Gandusari yang telah menyediakan tempat. Menyampaikan paparan terkait perencanaan dan penganggaran tahunan yang sesuai Permendagri no 86/2017 melalui slide.

Sambutan satjdara Imam Basuki (anggota DPRD II Dapil 2) pd intinya ucapan salam dan penghormatan. Kebijakan pembangunan harus di perhatikan dari usulan masyarakat, tidak ada alasan bagi Bappeda bahwa anggaran untuk pembangunan tidak ada, karena PAD Kabupaten Trenggalek tiap tahun terus bertambah.

Sambutan saudara Aripin (anggota DPRD II Trenggalek Dapil 2) ucapan salam dan penghormatan. Menyoroti pembangunan infrastruktur yang berkwalitas di kandung maksut dalam membangun harus benar benas sesuai standart sehingga hasil pembangunan bisa tahan lama. Menyoroti peningkatan ekonomi kerakyatan bahwa masyarakat kita sebenarnya produktif, namun pemerintah tidak pernah memperhatikan cara pemasaranya. Menyoroti pengentasan kemiskinan, yaitu pemerintah memberikan ketrampilan dan pendidikan kepada masyarakat miskin tidak memberikan bantuan saja.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pengajuan usulan rencana kerja pembangunan (DURKP) Desa se Kecamatan Gandusari Th 2019 dengan tertib.

“Sebagai petugas Kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kundusif di wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.